Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Kisah Selly Icha dan Mellinda

Written By Cerita Dewasa on Sabtu, 23 April 2011 | 09.55

Kisah Selly Icha dan Mellinda


Ada 3 wanita sebut saja nama mereka Selly, Icha dan Mellinda; yang telah meninggal dan saat ini mereka sedang berada di pintu gerbang surga untuk di interview oleh Penjaga Pintu Surga dan assistannya. Interviewnya sbb,

Penjaga : Bagaimana kehidupan kamu Selly ?
Selly : Oh...saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya.....
Penjaga : OK..assistant ..berikan Kunci Surga Emas
Assistant : Baik.

Penjaga : Bagaimana dengan kamu Icha ?
Icha : Kalau saya normal aja tuh..saya menjalankan agama, kawin, dan sekali..sekali...selingkuh kali ya...tapi waktu meninggal sudah tobat.
Penjaga : Assistant..Berikan Kunci Surga Perak....
Assistant : Baik

Penjaga : Kamu gimana Mellinda?
Mellinda : (Sambil senyum genit)..saya..anak gaul, Om, hidup saya bebas...agak-agak free sex...habis kata orang body saya bagus sih..jadi..ya udah enak sih..
Penjaga : ....Assistant... berikan Kunci......Kamar saya...


-diadaptasi dari ngakak.org-

2 komentar:

fitr4y mengatakan...

selamat deh buat mellinda.. heheh dapat kamar istimewa ..

:D

Vulkanis mengatakan...

Ini Melinda penyanyi cinta satu malam Bukan Bos ?

Posting Komentar