Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

[Cerita Dewasa] : SOGLOG

Written By Cerita Dewasa on Rabu, 18 Mei 2011 | 05.38

[Cerita Dewasa] : SOGLOG.

Soglog! Sudah tahu korupsi itu salah. Masih korupsi juga. Walaupun thoh tak kena batunya disini, kapan waktunya namanya kesalahan pasti menuai sangsi. Yap Pasti!

***

catatan : soglog setahu saya adalah bahasa Tegalan -jawa tengah-. Padanan katanya bisa goblog, idiot, tak nalar. Namun mempunyai makna melebihkan. Jadi soglog berarti banget-banget goblog, idiot, tak nalar. Biasanya kata sejenis yang hampir mirip bisa koplok maupun kentir. Namun ini masih pendapat saya saja bila ada Orang Tegal yang lebih paham, moga bisa melengkapi.

9 komentar:

Rawins mengatakan...

ikutan korupsi lah..

attayaya-mading mengatakan...

ayo berantas korupsi
dasar koruptor soglog

smp 3 lembang mengatakan...

iya tidak di dunia tapi diakhirat nanti pasti akan dibalas jadi berbuatlah semaunya tapi semua walau seberat kuman pun akan dipertanggung jawabkan

Muhammad A Vip mengatakan...

soglog, kayane asale sog logen. maksude untalen. ekspresi jengkel kalau punya temen yang serakah, ungkapan dilog kabeh mungkin sabrayah.

Gaji Jutaan mengatakan...

--- NUMPANG LEWAT ---
Dibuka kesempatan bagi 200 orang di seluruh Indonesia yang berminat untuk mendapatkan gaji Rp. 3.000.000 hingga Rp. 15.000.000 per minggu dengan bekerja paruh waktu dari rumah saja

(Sebagai Tambahan Dari Insentif Mingguan Anda Sebesar Rp. 3 – 15 Juta Rupiah, Kami Juga Memberikan Gaji Pokok Rp. 2.000.000 Setiap Bulannya*)


Mulailah kumpulkan uang segera setelah Anda bergabung !

Ini adalah sebuah program kerja di rumah yang menguntungkan dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan bayaran uang tunai. Bila Anda bergabung hari ini juga (Kamis, 19 Mei 2011), sebagai tanda terima kasih kami atas antusiasme Anda, akan langsung diberi bonus sebesar Rp 200.000,- pada account Anda.

RanggaGoBloG mengatakan...

hajar keyword mass.... hwehehehehe.... awas kena tendang ama mbah google,,,,,,

obat diabetes mengatakan...

baru tau juga tentang soglog belum pernah denger tuh,,

obat hepatitis mengatakan...

sogok kali xixixi,,,soglog=goblog,,,????sama sama kasar nya tuh,,

Business And Finance mengatakan...

korupsi dah jd tradisi

Posting Komentar