Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Gabrud Ganti Templet

Written By Cerita Dewasa on Selasa, 17 Mei 2011 | 02.50

Cerita Dewasa Gabrud ganti templet neh. Ngedit tadi, ol di warnet sejam-man. Disms pulang karena ada tamu.

Alasan penggantian templet sebenernya takut dibanned google ajah dengan banyaknya keyword2 jorok yang disembunyikan. Dan satu lagi kata Pak Mars kalau beliaunya kemari ada malwarenya. Trus tampilan templet adapted wp kemaren juga jelek kalo diakses melalui chrome.

Akhirnya templet kemarin diganti templet gratisan dari newbloggertemplates -kalau yang kemaren kayaknya gratisan juga dari btemplates- dengan background putih seperti yang terlihat.

Oiya imbas dari pergantian templet ini, karena tadi gugup, untuk sementara link dari kawan2 ditaruh di post terpisah-bukan di homepage kayak kemaren- bisa dikunjungi di sidebar 'link cerita dewasa'-. Lalu hilangnya recent comments, recent post, link ping.sg, widget 'sukailah cerita dewasa- facebook klik suka-, mobile friendlynya mas Alkatro, banner cerita dewasa, banner bertuah.org, dan widget whosonline.

Untuk itu dimohon maaf saja atas pergantian templet ini apabila ada kekurangnyamanan ataupun tampilannya masih terkesan acak-acakan ya untuk saudara-saudara semuanya saja. Moga nantinya bisa diperbaiki dan tujuan pergantian templet ini mengatasi alasan2 di atas tadi. Atau mungkin kalo kurang puas, ya ntar ganti templet lagi ya mungkin maybe.

Salam ^_^

Notes : -post via opmin hape se k510i-

5 komentar:

joe mengatakan...

baju baru nih, semoga semakin sukses dengan cerita dewasanya

UBC Online Shop mengatakan...

semngat sob,web ane juga baru ganti nih ...:)

smp 3 lembang mengatakan...

saya sua warna putih mas lebih hidup

Meriahkan Pesta ulang tahun Bersama GarudaFood mengatakan...

maksudnya suka mas kurang K he he, aku juga dapat warning nih mungkin ada yang melaporkan blog aku ke google atau blogger

Business And Finance mengatakan...

bagi" dung gan template kyk gini keren bngt

Posting Komentar