Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Foto Tyas Mirasih Sama Pacarnya ini Bikin iri

Written By Cerita Dewasa on Selasa, 08 September 2015 | 17.55

Berita Terbaru - Ahir ahir ini Nama Tyas Mirasih masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen,nama nya selalu di seret seret dalam kasus prostitusi kalangan artis.Semenjak terseret kasus Robbi, Tyas jadi buruan media kala penangkapan sang mucikari sedang heboh-hebohnya pada Mei lalu.

Pieter Ell, kuasa hukum mucikari artis prostitusi online, Robby Abbas (RA), akhirnya mengungkap siapa saja artis-artis yang menggunakan jasa RA sebagai mucikarinya. Termasuk artis seksi nan cantik inisial TM.walau secara detail belum mengarah ke tyas mirasih tapi banyak netizen menduga kalau TM adalah tyas mirasih.

"Ada tiga nama artis, saya tak bisa membacakan, tapi baca sendiri ya. Ini versi BAP ya," kata pengacara RA, Pieter Ell saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Seperti tidak ada masalah,di akun media sosial Tyas mirasih,tyas masih suka meng unggah foto mesra nya bersama kekasih nya, Raiden Soedjono keduanya tampak sangat mesra saat liburan bersama.

Di beberapa foto keduanya tak sungkan untuk unjuk kemesraan saat berlibur bersama. Tyas terlihat memeluk kekasihnya yang berprofesi sebagai drummer itu, begitu juga Raiden yang menyambut pelukan tersebut.

"Happy holiday,baby!" tulis Tyas di salah satu fotonya.

Tapi hingga saat ini, foto-foto mesra itu hanya terlihat di akun Tyas saja. Raiden tak pernah sekalipun mengunggah foto Tyas di Instagram-nya.

Baca Juga Baru Seumur jagung pacaran Asmara Cita citata Kandas

Biodata Tyas Mirasih

Nama Lengkap : Mirasi Tyas Endah
Nama Panggilan : Tyas Mirasih
TTL : Jakarta, 8 April 1987
Anak Ke 3 dari 3 bersaudara
Nama Ayah : Surman WIdiatmo
Nama Ibu : Hedy Elias
Zodiak : Aries
Warna Favorit : Hitam, Putih
Makanan Favorit : Ayam Goreng
Instagram : @Tyas Mirasih

Film Yang pernah Di Bintangi Tyas Mirasih


Mati Suri (2009)
Air Terjun Pengantin (2009)
The God Babe (2010)
Ratu Kostmopolitan (2010)
Pengantin Cinta (2010)
Air Terjun Pengantin (2010)

0 komentar:

Posting Komentar