Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Yamaha MT15 Siap di pasarkan Di indonesia?

Written By Cerita Dewasa on Selasa, 22 September 2015 | 20.04

StatusSelebriti - Kabar terbaru dari Yamaha,Yamaha di kabarkan lagi menyiapkan line up motor sport terbarunya yaitu Yamaha MT15.yamaha di ketahui lagi meng uji coba MT15 di jalanan,tidak tahu kapan Motor sport terbaru yamaha ini akan di luncurkan di tanah air.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum bisa memastikan apakah nantinya motor itu diproduksi di Indonesia atau tidak.

“Kami belum mendapatkan informasi atau perintah apapun dari Yamaha Motor di Jepang. Karena ini kan rencananya dipasarkan 2016. Ya kita nunggu saja kepastiannya," papar Asisten General manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur.

Masykur juga belum bisa memastikan basis mesin motor tersebut.“Apakah mesinnya menggunakan mesin 150 cc milik Yamaha V-Ixion atau NMAX. Kita juga belum tahu, kan kita banyak mesin 150 cc,” ucapnya.

Seperti di ketahui Di kelas Sport yamaha sudah mempunya New V-Ixion,tapi tidak menutup kemungkinan kalau Yamaha MT15 bakal melengkapi Line up yamaha.Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan jurufoto terlihat, lampu sein motor itu mirip dengan lampu sein milik Yamaha New V-Ixion, knalpot mirip milik Yamaha YZF-R15. Namun suspensi depan menggunakan sokbreker up-side down.

Sementara, bagian belakangnya mirip dengan Kawasaki Z250 dan Yamaha R15. Kemiripan dengan Yamaha R15 terlihat pada desain lampu belakang. Begitu pun di lengan ayun dan spatbor.

Semakin seru saja ya persaingan di kelas Motor sport,setelah kemaren Honda dengan New Sonic nya yang di khusukan untuk membendung dominasi Suzuki Satria,sekarang giliran motor laki yang lagi rame.

oto.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar