Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Wanita Ini Memiliki Wajah Mirip dengan Boneka Barbie

Written By Cerita Dewasa on Selasa, 13 Oktober 2015 | 18.23

StatusSelebriti - Nama-nama terkenal si manusia barbie adalah Valeria Lukyanova dari Ukraina atau Dakota Rose pasti sudah pernah kamu ketahui bukan? mereka berduamerupakan dua perempuan yang memiliki muka mirip dengan boneka Barbie. Tetapi ternyat di Indonesia juga ada sosok perempuan yang memiliki muka miripBarbie loh.

Perempuan barbie tersebut bernama Anna Brethoniere, gadis asal Ibukota Jakarta yang belakangan ini ramai diperbincangkan sebab memiliki muka semulus juga secantik boneka Barbie muka Barbie yang dimiliki Anna adalah murni tanpa ada hasil operasi plastik. Dirinya sering memposting foto-foto kecantikannya di account Facebook resminya.

Tampaknya Anna memang lah suka memberi petunjuk make-up pada para penggemarnya. Hal ini ia tunjukan lewat halaman Facebook juga website (blog) yang mempunyai konten berbagai tips make-up Hal ini ia lakukan karena Anna memang lah jago dalam soal merias muka, ia sanggup menyulap wajahnya menjadi sosok Barbie yang cantik juga imut. Bagaimana menurut pendapat sobat, apakah Anna benar-benar sudah mirip barbie?

Berita Sebelumnya Pramugari Cantik Ini Bikin Heboh Sosial Media


0 komentar:

Posting Komentar