Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Kenalin Satpam Cantik Ini, Namanya Rima Efriani Melati

Written By Cerita Dewasa on Rabu, 25 November 2015 | 15.28

StatusSelebriti.com - Fenomena wajah cantik dan tampan selalu menjadi perhatian di dunia maya.Beberapa waktu lalu Seperti seorang gadis cantik pegawai Indomaret menjadi perbicangan.Foto cantiknya beredar luas di dunia maya dan membuat banyak netizen berdecak kagum.Meski hanya bekerja sebagai kasir di Indomaret, wanita ini dinilai memiliki wajah yang sangat cantik.Kini, gadis cantik dengan profesi sebagai seorang Satpam kembali mengguncang penguna sosial media.Biasanya, seorang satpam akan menampilkan sosok yang seram, menakutkan dan galak.Namun, kesan itu sirna ketika Anda melihat sosok satpam yang satu ini.

Profesi satuan pengamanan atau satpam tak selamanya dilakoni pria berwajah sangar dan bertubuh kekar.Ternyata ada juga cewek berwajah cakep yang melakoninya.Sebuah akun fans page Facebook Rima bernama Efriani Melati diakui sebagai akun satpam pada Bank BRI Unit Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat.Pada akun itu ter-posting foto wanita berkulit putih dan rambut sebahu mengenakan seragam satpam.Pada name tag-nya tertulis “RF Melati” dan “Satpam Bank BRI”.

Ter-posting puluhan foto-foto wanita yang berwajah serupa dengan ter-posting pada Facebook. Melihat foto itu, sejumlah akun berkomentar sehingga membuat ramai dan heboh.Fenomena wajah cantik dan tampan selalu menjadi perhatian di dunia maya.Beberapa waktu lalu Seperti seorang gadis cantik pegawai Indomaret menjadi perbicangan.Foto cantiknya beredar luas di dunia maya dan membuat banyak netizen berdecak kagum.

Rima Efriani Melati merupakan satpam atau security cantik di Bank BRI di Bandung ini.Di akun Instagramnya @rimaefrianimelati, ia banyak mengunggah foto selfie yang cantik dan menggoda. Kontan saja hal ini membuat banyak netizen menorehkan komentar di sana.Banyak yang memuji kecantikannya, namun tak sedikit pula yang justru menggodanya."Duh, Mba Rima... tangkap aku, dong,"tulis seorang netizen."Kalian semua modus hahaha tp aku jga mau dong d follback hahaha,"tulis seorang netizen lainnya Terlalu Cantik, Kasir Minimarket Ini Dinilai Pantas Masuk Idol Group




0 komentar:

Posting Komentar