Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Istri Komedian Indonesia Yang Cantik dan Mempesona

Written By Cerita Dewasa on Selasa, 05 Januari 2016 | 01.13

StatusSelebriti.com - Komedian yang ada di Indonesia bisa dikatakan paling beruntung. Mereka yang hanya bermodalkan humor cerdas mampu menyihir banyak orang dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Tak jarang, saking terkenalnya seorang komedian, ia bakal dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Sebut saja Olga Syahputra yang merupakan komedian tersukses yang ada di Indonesia .
komedian lain yang tak kalah beruntung adalah Kiwil. Bukan hanya satu wanita saja yang menjadi wanita pujaannya, tapi dua orang. Ialah Rohimah sebagai istri pertama dan Meggy Wulandari sebagai istri kedua. Keduanya sama-sama cantik apalagi istri keduanya. Yap, tak hanya cantik Meggy juga merupakan sosok wanita yang super seksi dan pernah berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini. Kecantikan tersebut membuat Kiwil terpikat kepadanya.

Denny Cagur yang pernah tergabung dalam group lawak bersama Narji ini juga tak kalah jika membicarakan sang istri. Yap, komedian asal Bandung ini menikahi seorang wanita cantik bernama Santi Widihastuti pada tanggal 15 Januari 2006 lalu. Tak dipungkiri kecantikan dari Santi ini membuat Denny tak pernah berpindah ke lain hati bahkan ia menolak jika diminta untuk berpoligami. Yah, Santy saja sudah cukup cantik, kenapa harus cari wanita lain.

Berbeda dengan beberapa komedian sebelumnya, Andre Taulany memang dikenal sebagai komedian yang memiliki paras tampan. Tak heran, bukan hanya humir cerdas saja yang dapat menjual namun tampanyapun bisa mendapatkan uang. Berkat ketampanan dan selera humornya tersebut Andre mampu menaklukan wanita cantik seperti Rein. Bukan hanya menjadi kekasih, Rein yang memiliki wajah cantik jelita ini juga dijadikan istri dan ibu dari anak-anak Andre.

Jika Narji dan Denny sudah memamerkan wajah cantik istrinya, Wendy Cagurpun tak mau kalah dengan teman-temannya. Yap, melepas lajang pada tahun 2010 lalu, Wendy mempersunting wanita cantik yang memiliki nama Ayu Natasha yang kala itu masih berusia 19 tahun. Pun masih muda, Wendy cukup beruntung mendapatkan istri cantik dan juga setia yang dengan sabar merawat dirinya dan juga anak-anaknya.

Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik satu ini. Yap, Fenita Arie adalah seorang presenter dan model di Indonesia yang merupakan istri sah dari komedian Arie Untung. Kecantikan yang dimiliki oleh wanita satu ini tak hanya membuat Arie Untung tergila-gila, namun ibu mertuanyapun juga meminta agar keduanya cepat menikah di awal masa pacaran. Tak heran jika Fenita menikah di usia yang sangat mudah yaitu 18 tahun.selebupdate.com

0 komentar:

Posting Komentar