Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ramuan Ini Mampu Bersihkan Ginjal Anda dalam Sekejap

Written By Cerita Dewasa on Sabtu, 16 Januari 2016 | 08.14

StatusSelebriti.com - Ginjal adalah salah satu organ paling penting yang diperlukan untuk membersihkan tubuh kita. Ginjal dapat mengeluarkan semua racun dan garam berlebih dalam organ tubuh.

Jadi, kita wajib menjaganya agar tetap dalam kondisi yang baik dan bersih, agar ginjal dapat berfungsi dengan benar. Seiring dengan berjalannya waktu, racun dan garam dapat menumpuk di ginjal, termasuk pasir dan batu.

Itulah sebabnya, mengapa Anda diharuskan untuk secara teratur membersihkannya untuk menghindari kerusakan ginjal lebih lanjut. Lalu, bagaimana cara membersihkan ginjal yang murah dan bisa dilakukan di rumah?

Anda hanya perlu mencincang beberapa peterseli segar, lalu tempatkan di dalam mangkuk dan tuangkan air. (jumlah daun peterseli harus sampai menutupi air). Lalu, tuangkan campuran ke dalam panci dan masak di atas kompor sampai air mendidih. Masak air dan peterseli dengan api sedang kurang lebih 10 menit. Angkat campuran, dan diamkan terlebih dahulu sampai benar-benar dingin. (pastikan campuran ditutup rapat). Saring teh dan masukkan ke dalam lemari es.

Aturan pakai.

Anda harus mengonsumsinya satu cangkir setiap hari. Dalam beberapa hari, urine Anda akan berubah warna karena organ tubuh Anda mulai mengeluarkan racun dari ginjal.

Jika Anda memiliki batu ginjal, teh peterseli ini juga dapat mempengaruhinya. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk mengunjungi dokter. Selain mengonsumsi teh peterseli, Anda juga harus banyak minum air putih setiap hari, agar ginjal Anda dapat berfungsi dengan baik.

Semangka, apel dan lemon juga merupakan pembersih ginjal yang efektif. Beberapa ahli mengklaim, minyak zaitun juga dapat membantu mengatasi batu ginjal.

Meskipun teh peterseli ini benar-benar aman, tapi teh ini tidak disarankan untuk dikonsumsi wanita hamil dan Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter jika Anda berniat untuk mengonsumsi teh ini.

Para ahli juga merekomendasikan untuk mengonsumsi teh ini dua kali dalam sebulan untuk detoksifikasi tubuh. Selain itu, teh ini juga dapat membantu mengurangi nyeri haid.

Sumber: Cuisine and Health

Baca Juga : Hilangkan Wajah Berlubang dalam 2 Minggu dengan Krim Ini


0 komentar:

Posting Komentar