Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Uli Auliani Telah Menikah di Bali?

Written By Cerita Dewasa on Selasa, 15 Maret 2016 | 06.40

StatusSelebriti.com - Uli Auliani mengunggah sejumlah foto dengan seorang pria bule. Mereka terlihat sangat mesra. Namun, Uli tak menjelaskan identitas lelaki itu. Foto terbaru yang diunggah cewek kelahiran Bandung, 20 November 1985 itu pada 14 Maret 2016 waktu Amerika Serikat.

Melihat kemesraan itu, seorang netizen menduga Uli sudah menikah dengan pria tersebut. Namun, ada juga netizen yang bertanya benarkah mereka sudah menikah.

Melihat foto tersebut, ia adalah Reid Spencer Garrett. Lelaki asal Amerika Serikat yang telah menjadi mualaf pada Agustus 2012 lalu.
"💗💗💗 just finish hike, home, shower and come back to bed ☺️," tulis Uli dalam akun Instagramnya pada pertengahan 2015 lalu.

"Udah nikah keleeeeeuuuusssss," tulis akun @yudiyanti_putri. "For All,mereka sdh nikah di Bali@mrs.maheswara @lailazarafitri mereka dah nikah mbak,apa perlu mereka lapor," tegas akun @riyanti_antonio.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika Uli Auliani telah menikah dengan cowok bule pada April 2015 lalu.  Namun, ia menampik kabar tersebut dan mengatakan hanya gosip. Kini, dengan mengunggah foto-foto mesra, benarkah mereka telah menikah? Bintang.com

0 komentar:

Posting Komentar