Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Hadiah Istimewa Luna Maya Dari sang Pacar

Written By Cerita Dewasa on Senin, 07 September 2015 | 06.16

Berita Artis Terbaru - Di bulan Agustus ini ada banyak artis yang merayakan nya,dan salah satu nya adalah artis cantik Luna Maya,ada yang spesial di ulang tahun nya kali ini.iya kali ini Luna maya merayakan nya bareng pacar nya Reino.

Melalui akun instagramnya, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini mengunggah foto mesranya bersama Reino Barack yang saat itu hadir memberikan kejutan ultah spesial. Luna Maya juga tak lupa menuliskan caption ucapan terima kasihnya pada sang kekasih.

“Thank you My#surprise #birthday #268 #LunaMaya #love,” tulis Luna Maya di akun instagramnya. Pada foto yang diunggahnya, pemain film Jakarta Undercover tersebut mencium mesra pipi Reino Barack.

Tidak hanya mendapatkan Kejutan dari pacar nya luna maya juga mendapatkan kejutan dari para penggemarnya.banyak ucapan yang membanjiri instragam luna maya.Uniknya, kebanyakan netizen mendoakan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut agar segera menikah.

Selamat Ulang Tahun kesayanganku @lunamaya , semoga segera menikah dgn RB (Reinor Barack). Amin….” tulis komentar pemilik akun @santijazzy78. “Selamat ulang taon kak luna. Semoga allah slalu melimpahkan berkah. Happy terus ya. Lets get married :)” timpal pengguna instagram yang lainnya.

baca juga Unggah Foto pakai Tank Top Marshanda hebohkan Netizen


Nama asli : Luna Maya Sugeng
Tanggal lahir : 26 Agustus 1983
Lahir di : Denpasar, Bali, Indonesia
Zodiac : Virgo
Terkenal sejak membintangi film "30 Hari Mencari Cinta" (2004)

0 komentar:

Posting Komentar