Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ini Dia Pacar Fatin Shidqia Lubis

Written By Cerita Dewasa on Senin, 07 September 2015 | 06.26

Berita Artis Terbaru - Mungkin Tidak ada yang mengira Lama tidak ada kabar menjalin hubungan dengan laki laki,ternyata Fatin Sudah mempunya seorang kekasih.nama pacar Fatin itu adalah Ridy Suryesen.dan ternyata mereka sudah menjalin hubungan yang cukup lama tapi mejalaninya dengan LDR.Hal itu disebabkan sang kekasih sedang menempuh pendidikan pasca sarjana di sebuah universitas di Australia.

Fatin pun meminta doa agar dirinya bisa tetap kuat dalam menjalankan hubungannya. “Iya, jarak jauh. Dia sedang kuliah di Australia. Masih, doain dong Insya Allah

Setidaknya setahun lagi Fatin akan lebih sering bertemu dengan sang kekasih,karena Ridy Suryesen satu tahun lagi sudah bisa lulus dari pendidikannya. “Insya Allah satu tahun lagi, pasti bisa. Ya memang cepat sih kan dia S2 di sana jadi ya cepat,” sambungnya.

Walaupun harus menjalin hubungan jarak jauh, jebolan ajang pencarian penyanyi berbakat X Factor ini tidak takut jika suatu saat hubungannya berakhir karena orang ketiga. Hal ini karena dia sama sekali tidak menaruh curiga terhadap Ridy. “Enggak lah (curiga). Ngapain, ibaratnya mah dia di Indonesia dan selingkuh juga kan aku enggak bisa tahu,” ucapnya.

Menjaga hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Fatin mengaku tak pernah lepas untuk tetap berkomunikasi baik dengan Ridy. “Intensya sih via Line, kan beda cuma enam jam jadi ya enggak terlalu berat sih. Walau kadang kalau Line baru dibales setengah jam kemudian.
Mahal banget kalau ke Australia. Nungguin dia balik ke sini aja nanti,” pungkasnya.

baca juga Hadiah Istimewa Luna Maya Dari sang Pacar

Biodata Fatin Shidqia Lubis

Nama asli : Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan : Fatin

Tanggal lahir : 30 Juli 1996
Zodiac : Leo

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Ayah : Bahari Lubis
Ibu : Nurseha
Saudara : Fadhil Irsyad Lubis (adik), Fadly Naufal Lubis (adik)
Pekerjaan : Penyanyi
Jenis Musik : Pop
Perusahan Rakaman : Sony Music Entertainment Indonesia
Instrumen : Vokal
Tahun aktif : 2013 - Sekarang
Perusahaan rekaman : Sony Music Entertainment Indonesia
Populer Sejak : Menjuarai ajang bakat "X-Factor Indonesia" (2013)
Akun Twitter : @FatinSL





0 komentar:

Posting Komentar