Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Kasir Cantik Indomaret yang bikin Heboh itu,sekarang jadi Model

Written By Cerita Dewasa on Kamis, 15 Oktober 2015 | 20.16

StatusSelebriti.com - Masih ingat dengan sosok Siti Rochmah? Kasir cantik minimarket Indomaret yang mendadak terkenal karena foto-fotonya di Instagram menjadi viral. Sejak saat itu, follower Instagram Siti @Sitiinew meroket menjadi 104 ribu lebih. Selain itu, Siti Rochmah juga mendapat berkah, dia sekarang laris diendorse atau dijadikan model iklan berbagai macam produk.

Sejak namanya melejit dan menjadi selebriti di instagram, Siti terhitung sudah enam kali mengunggah fotonya sedang mempromosikan beberapa produk.Sebut saja, tas, t-shirt, hingga lensa kontak.Terbaru, tak hanya menjadi model dan seleb di Instagram Siti pun kini sudah mulai banyak tawaran tampil di beberapa stasiun televisi swasta Indonesia.

Sebelumnya diberitakan Siti Rochmah Wanita cantik berkulit putih ini mulai menjadi perbicangan netizen usai sejumlah foto-fotonya menyebar di dunia maya. Banyak foto selfienya tersebar dan menjadi viral serta mengundang komentar banyak netizen. Berdasarkan pemantauan Tribunnews di Facebook dan Instagram banyak tersebar foto Siti Rohmah.Di Instagram, Siti Rohmah memiliki akun bernama @Sitiinews. Pengikutnya pun sudah mencapai 11.200 followers.Banyak komentar di Instagram yang mengisi halaman milik Siti. Salah satunya dari akun Instagram Ferdidicky.

"Geulis pisan," tulisnya.Seorang pemilik akun Instagram bernama Ali_nursolih menyebut Siti Rohmah bertugas di sebuah minimarket kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Berita Sebelumnya: Siti Rohmah Kasir Cantik Indomaret Yang bikin Heboh Media Sosial


tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar