Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Beberapa manfaat ampas kopi untuk kecantikan wajah

Written By Cerita Dewasa on Kamis, 28 Januari 2016 | 08.49

StatusSelebriti.com - Banyak orang yang suka minum kopi setiap hari. Tapi tahu gak sih ternyata ampas kopi banyak manfaatnya lho untuk kecantikan?

Berikut beberapa manfaat ampas kopi untuk kecantikan wajah:

1. Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit Wajah

Ampas kopi dapat bermanfaat untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit wajahmu.

Caranya ambil beberapa butir kopi hitam, haluskan sampai benar-benar halus. Kemudian tambahkan sedikit air dan gunakan ampas kopi tersebut sebagai masker wajah. Dengan penggunaan rutin kulit wajah akan nampak lebih halus dan kencang.

2. Menghilangkan Bekas Jerawat dan Noda Hitam pada Wajah

Manfaat ampas kopi yang selanjutnya adalah dapat menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam pada wajah anda.

Caranya ambil ampas kopi, kemudian campurkan dengan sedikitbaby oil atau olive oil. Campur merata, kemudian oleskan ke seluruh wajah sebagai masker. Biarkan sampai mengering, kemudian bilas sampai bersih.

3. Mencerahkan Kulit Wajah

Selain menghaluskan, mengencangkan, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Ampas kopi juga dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah.

Sumber: Facebook

Sakit kepala hilang dalam beberapa detik saja dengan bahan alami ini

Orang yang menderita migrain tahu bahwa penyakit itu sangat menyiksa. Hal ini tentu karena migrain bisa datang kapan saja, belum lagi sakitnya yang sangat mengganggu. Sayangnya obat migrain tak selalu cepat menghilangkannya. Tapi, ada kok obat dari bahan alami yang ampuh bisa mengobati migrain dengan sangat cepat.

Bahan yang diperlukan adalah beberapa tetes esensial daun mint dan gula,

Caranya hanyalah mencampurkan gula dengan tetesan daun mint tersebut setelah itu tinggal meminumnya. Kalian bisa merasakan rasa sakit akibat migrain yang berkurang setelah beberapa saat.

Source: myilifestyle


0 komentar:

Posting Komentar