Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

VIDEO: Oknum Polisi Pukul Driver Go Jek

Written By Cerita Dewasa on Rabu, 03 Februari 2016 | 01.07


StatusSelebriti.com - Beberapa bulan lalu sempat heboh beredar Video oknum petugas Polisi Lalu lintas memukul seorang sopir Gojek. Video itu beredar di bulan November 2015. Dalam Video itu terlihat seorang oknum petugas Polisi Lalu Lintas memukul seorang driver Go jek yang dianggap melanggar saat terjaring Razia.

Konfirmasi yang beredar menjelaskan bahwa Driver Go Jek yang terkena pukul itu sebenarnya bukan yang terkena razia Kepolisian yang dilakukan di sekitar kawasan Pamulang, melainkan kawannya. Kronologisnya kurang lebih seperti ini, bahwa ada sekelompok Driver Go Jek yang tengah melintas ketika Petugas sedang melakukan Razia, Namun Polisi memberhentikan satu Driver Go jek, Setelah itu temannya ada yang tidak terima dengan mengeluarkan kata-kata keras. Akhirnya polisi pun menindak oknum driver Go Jek yang telah mengeluarkan kata keras tersebut.

Walaupun sudah berlalu namun kasus ini mengingatkan kita bahwa seharusnya polisi tidak boleh main pukul sembarangan, begitu juga Driver Gojek yang kena pukul juga tak seharusnya main belakang dengan mengeluarkan kata-kata kasar karena dua-duanya itu tindakan yang salah. Saat video ini beredar Pihak kepolisian dan Go Jek pun telah memberi keterangan dan semoga ke depannya tidak akan ada lagi kejadian seperti ini.

Berikut ini Video yang sempat membuat heboh itu

0 komentar:

Posting Komentar