Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Wanita Cantik Ini Ternyata Berumur 37 Tahun, Tapi Wajahnya Seperti Anak Berusia 12 Tahun

Written By Cerita Dewasa on Minggu, 07 Februari 2016 | 23.44

StatusSelebriti.com - Wow, Wanita Cantik Ini Ternyata Sudah Umur 37 Tahun, Tapi Wajahnya Seperti Anak Berusia 12 Tahun – Wanita di China memanglah terkenal dengan wajahnya yang sangat cantik-cantik dan mempunyai kecantikan yang awet. Tetapi wanita cantik ini berbeda, wanita cantik ini membuat heboh para orang yang melihatnya dan membuat geger Netizen China.


Wanita cantik ini mempunyai wajah masih seperti anak yang masih SD. Pada awalnya, wanita yang mempunyai akun z66I ini menggungah sebuah foto miliknya ke sebuah selca miliknya disebuah weibo, semacam website yang hampir seperti sebuah Twitter.

Karena wajahnya yang begitu cantik banyak yang menggangap kalau wanita itu masih anak muda atau masih kecil. Setelah tidak lama Kemudian, banyak Netizen yang terkejut saat tahu wanita cantik itu lahir di tahun 1979 dan sudah terbilang tidak muda lagi.

Banyak para Netizen yang tidak percaya dengan wajah wanita yang sudah berumur 37 tahun itu, yang dikiranya itu hanyalah sebuah efek dari sebuah cahaya foto yang membuat wajah itu menjadi kelihatan muda. Tetapi, setelah di telusuri secara detail kesemua foto-fotonya, bahwa wajah wanita yang imut itu benar-benar asli dan bukan dari efek apapun, bentuk tubuhnya juga kecil seperti layaknya seorang anak SD.

Komentar para Netizen, “Saya seperti tidak percaya gitu, bukankah dia masih berumur 12 tahun,”
“Dia memang sangat cantik bagai seorang bidadari, aku mau jadi kekasihnya,” komentar yang lain.
Akan tetapi, tidak sedikit juga yang menghujat wanita itu. Ada yang menggangap wanita itu awet muda karena dari sebuah Operasi plastik, “memang sulit di percaya semua ini, kayaknya dia melakukan operasi,” kata Netizen lainya. liputmedia.com

0 komentar:

Posting Komentar